25 Feb 2012

10 Tempat Paling Tenang Di Dunia

1. Central Park, New York City
Benarkah tempat ini ada? tentu saja tidak sepenuhnya sunyi tetapi luar biasa tenang. Anda mulai mendengar burung, angin di pepohonan, bukan hembusan angin yang datang dari kereta bawah tanah. tempat ini sungguh sangat tenang dibandingkan kehidupan di kota yang cukup membisingkan. Marie Javins, penulis Stalking Wild Dik-Dik, mengatakan, "Ketika saya pergi ke Shakespeare di Taman, aku tidak bisa membantu tetapi heran bahwa aktor berbicara dengan latar belakang jangkrik, bukan bus. Kami hanya beberapa blok dari kota di sekitarnya tapi entah kenapa bus-bus, tanduk, dan suara dari Manhattan tidak dapat mencapai ke taman, seolah-olah panggung itu dikelilingi oleh padang gurun. "

2. Asolo, Italy

Satu jam di luar Venice (tempat dimana tidak ada suara bising mobil yang berlalu lalang), Asolo adalah kota bukit yang sempurna abad pertengahan dinding dan jalan-jalan berbatu dan sore hari yang tidak ada hubungannya tetapi meneguk minuman di sebuah kafe terbuka. Setelah rumah untuk Robert dan Elizabeth Browning, di Asolo, jam alarm yang anda butuhkan di sini adalah burung penyanyi. Menurut Dr Cheryl Fraser, "Pada kenaikan melingkar melalui peternakan bukit dan kebun anggur, dari atas benteng tua dan menuruni jalan berkelok-kelok batu kuno, suara dominan adalah dengungan berbagai serangga dan detak jantung saya sendiri. "

3. The Troll Ladder, Norway

Jalan cenderung menjadi tempat yang berisik. Mesin dan roda merupakan bagian suara yang membisingkan. Tetapi Troll Ladder memiliki sesuatu jalan yang sangat sedikit dari suara bising. Edvard Grieg komposer Terkenal Norwegia menulis artikel berjudul "Balai Raja Gunung" dengan tepat tempat ini dalam pikiran: Hairpin ternyata begitu dekat dengan air terjun menjulang bahwa itu ide yang baik untuk memeriksa rem Anda dan wiper mobil sebelum memulai drive. pegunungan Norwegia memblokir cakrawala dalam pemandangan yang tampak seperti yang Anda pikir The Lord of the Rings harus memiliki tampak seperti ini, sebelum produsen datang dari New Zealand.

4. Yap

Setelah Anda bisa melewati hal menyenangka, anda hanya menyebutkan nama tempat itu-YAP-pulau Pasifik (mengambil kiri di Guam), mungkin saja surga. Ini adalah pulau hutan, dengan garis pantai tak berujung, rawa-rawa bakau di mana kelelawar raksasa bermain, dan di bawah air, pari manta dengan sepuluh wingspans kaki meluncur tanpa suara. budaya seluruh Yap dibangun dengan mengacu pada perdamaian sosial, sehingga, menurut penduduk Richard Flow, bahkan bermain radio mobil Anda terlalu keras saat Anda mengemudi tidak akan dilakukan jika berada ditempat ini. "Lakukan," katanya, "dan Anda akan kembali keesokan harinya untuk menemukan kaca depan Anda rusak." Jadi suara paling keras di Yap? Ombak memukul karang, lebih dari satu mil dari pantai.

5. The Hoh Valley, Washington state

Jauh di dalam hutan hujan di Olimpiade Taman Nasional, daerah roadless terbesar di Amerika Serikat tambahan, Hoh adalah rumah dari "Proyek Satu Kotak Inch" berkelahi untuk mempertahankan hanya inci tunggal lanskap dari suara manusia. Terus yang satu tenang inci, kata pendiri Gordon Hempton, dan keheningan akan memancarkan keluar untuk ribuan hektar. Dan dia benar: Inch menawarkan beberapa suara keras dari air menetes dari daun dan sesekali klak sebuah sungut.

6. The Grand Canyon, Arizona

Beberapa kotak dari lembah sungai utama telah diukur untuk menjadi setengah sekeras napas manusia. Tapi tidak ada yang dapat mengambil yang lama, sehingga kembali ke Canyon yang tepat, di mana suara tanda tangan, kata Mike Buchheit, direktur Grand Canyon Lapangan Institute, "karena tumbuh dari keheningan kuburan kenaikan ada, deru Sungai Colorado. "Tentu saja, beberapa orang datang hanya karena mereka berpikir semua batu merah cantik.

7. Anzo-Borrego State park, California

Begitu besar itu membuat naik sekitar setengah dari sistem negara seluruh taman California, Anzo-Borrego adalah "hanya empat jam dari 20 juta orang," kata juru taman Michael Rodriques. Namun "tidak ada tempat di mana Anda akan menemukan kesunyian seperti ini. Ini adalah tempat di mana Anda bisa tenang dengan pengalaman nyata. "Anzo-Borrego adalah gurun dengan oasis sawit di mana tempat domba Borrego terancam punah dari subspesies Bighorn yang membuat suara paling keras.

8. Big Bend National park, Texas

Big Bend adalah semacam catatan hits akustik terbesar. Karena taman, terletak di Texas barat daya, memiliki seperti lanskap beragam-gunung, gurun, sungai, dengan lebih banyak spesies burung, kelelawar, dan kaktus daripada taman lainnya dalam perubahan-satunya negara beberapa menit di lokasi dapat secara dramatis mengubah apa Anda dengar. Dan salah satu hal terbaik tentang Big Bend? Ini bukan pada rute penerbangan pesawat sangat banyak. Bahkan, suara pesawat masih sangat jarang di sini. Dan yang membuat salah satu, lingkungan yang paling tidak biasa kebisingan-bebas di mana saja di dunia.

9. The Kalahari desert

Matematika sederhana: jarak akan lebih besar bagi orang-orang, jika berada ditempat yang sunyi. Kalahari yang sebagian besar terletak di Botswana, tetapi juga menyebar ke lima negara Afrika lain-mungkin menjadi salah satu pemandangan emptiest di planet ini, lebih dari 350.000 mil persegi semak rendah dan pohon akasia, digigiti oleh jerapah. Tapi kemudian, jerapah tidak dicatat karena berisik. Photographer Jad Davenport mengatakan dari Kalahari, "Tidak ada suara di luar sana sama sekali. Tidak ada. "

10. Victoria Falls, Zambia

Deru air terjun-air menjatuhkan 350 kaki-lebih terdengar dari satu mil jauhnya. Jadi mengapa letakkan di atas daftar tempat-tempat paling tenang di dunia? Karena mungkin jatuh suara paling alami dunia masih mengandung; dekat, Anda tidak bisa mendengar apa-apa lagi. "Suku Kololo disebut katarak ini 'The Asap yang Thunders,'" kata Patricia Schultz, penulis 1000 Places to See Before You Die. "Tetapi harus disebut Silence yang Thunders-sebuah oxymoron yang masuk akal bagi siapa pun diselimuti oleh kabut-nya."

6 komentar:

  1. Memang gan tempatnya sangat indah sekali , sangat pantas jika disebut tempat paling tenang di dunia..

    BalasHapus
  2. Sungguh temaptnya indah sekali, Itukah tempat surga dunia.. Kapan aku bisa mengelilingi 10 Tempat Paling Tenang Di Dunia ini..

    BalasHapus
  3. Terгific artіcle! Τhіs iѕ the tyρe of information that ѕhould be shared acroѕѕ thе web.
    Disgгace on the seaгch engineѕ for now not
    positioning this ѕubmit higher! Cоme οn
    over and dіsсuss with my ωebsite .
    Τhanκѕ =)

    Feel free to visіt my page ... reiki training courses
    Have a look at my website :: relaxation massage

    BalasHapus
  4. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus
  5. Las Vegas - MGMCD
    Las Vegas' hottest casino is still operating 의정부 출장마사지 at 30 million. Wynn Palace, 안성 출장마사지 Las 당진 출장안마 Vegas' premier integrated resort, offers fine dining, spa,  Rating: 김천 출장마사지 3.4 · ‎11,821 reviews 양산 출장마사지 · ‎Price range: $$

    BalasHapus