11 Jul 2011

Photato : View Facebook Photos in Windows Media Center

Photato adalah sebuah freeware Windows Media center plugin yang dapat digunakan untuk menelusuri upload foto di Facebook. Windows Media Center adalah salah satu tempat memutar semua media pada komputer Anda jika Anda menjalankan Windows Vista / 7 Operation System. 


Facebook memungkinkan meng-upload foto dan membuat album di internet dan setiap kali pengguna telah login ke website untuk menelusuri album ini. Akan lebih baik jika pengguna dapat menelusuri melalui foto-foto ini secara lokal, tanpa harus masuk secara manual setiap kali. Photato membantu dalam melakukan hal itu. Ketika Photato-download dan terintegrasi dengan Windows Media Center pengguna dapat menelusuri melalui album sendiri, menjalankan slideshow, bahkan melihat album teman-teman.


Men-download plugin media center gratis dan menginstal itu sangat sederhana. Ukuran installer plugin yang hanya sekitar 2 MB dan dapat didownload dalam beberapa menit. Selanjutnya instalasi sederhana juga, hanya mengambil beberapa langkah sederhana. Setelah terinstal, pengguna harus melakukan sinkronisasi Windows Media pusat dengan Facebook dengan log in, ini membutuhkan cukup banyak waktu tergantung pada jumlah foto pengguna telah meng-upload. Setelah sinkronisasi dilakukan itu menjadi mudah untuk menggunakan Photato add-on untuk melihat dan menjalankan  slideshow foto teman anda.


Features dari Photato Windows Media Center Facebook Plugin:
  • Pengguna dapat menjalankan slideshow foto pada layar.
  • Melihat album foto dalam layar penuh tidak mungkin menggunakan antarmuka browser. Bila Anda perlu untuk proyek foto Anda pada layar besar dan menunjukkan kepada teman Anda, Anda ingin menggunakan kemampuan layar penuh. Photato memungkinkan Anda untuk menjalankan Slideshows layar penuh dari berbagai foto dalam album.
Homepage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar