25 Apr 2011

Melihat Slideshow Foto Teman Facebook

Pengguna Facebook berbagi ribuan foto setiap hari. Sementara berbagi foto membantu kita merasa terhubung dengan teman-teman kita, jika kita memiliki lebih dari beberapa teman, jumlah foto untuk melihat dalam seminggu bisa menjadi dapat diatasi.


Sebuah aplikasi Facebook bernama Pixable mengatur semua foto teman-teman Anda 'menjadi tayangan slide, membuat lebih mudah untuk melihat.

  1. Click Get Started pada Pixable homepage.
  2. Lalu, click Get Started juga di halaman berikutnya.
  3. Sebuah jendela akan muncul meminta Anda untuk mengizinkan aplikasi untuk mengakses account Facebook. Click Allow di bagian bawah halaman.
  4. Pixable kemudian akan mulai memuat foto teman Anda. Tergantung pada jumlah teman yang anda miliki, mungkin perlu beberapa menit.

Foto teman-teman dibagi dalam beberapa kategori. Foto-foto pertama yang muncul yang paling populer dalam seminggu. Click tombol home di bagian atas layar (terlihat seperti rumah) untuk melihat kategori lain.


Baris pertama pada halaman ini adalah kategori foto. Klik salah satu kategori untuk melihat foto dalam tampilan slide. Klik setiap teman untuk melihat foto mereka dalam tayangan slide.

Ketika dalam mode slideshow, ada banyak pilihan. Di sebelah kanan layar, Anda dapat melihat siapa yang ditandai di foto, atau meninggalkan komentar.
Di bagian bawah tampilan slide, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin melihat lebih banyak foto seperti yang ditampilkan, atau berbagi foto melalui email atau Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar